PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PPDB SMKN 2 KENDAL 2021/2022

Rangkaian prosesi seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru SMKN 2 Kendal sudah kita lewati selama hampir satu bulan lebih. Mulai dari penetapan Zonasi, Publikasi, Verifikasi Data, serta Proses Pendaftaran.

Seluruh proses yang telah dilewati berjalan relatif lancar berkat kerjasama dari seluruh stakeholder yang ada. Oleh karenanya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para pihak yang membantu dalam pelaksanaan PPDB 2021 ini.

Mulai dari Gubernur Jawa Tengah, Bapak H. Ganjar Pranowo, S.H.,M.I.P. yang telah memfasilitasi serta memberikan dukungan penuh pada pelaksanaan PPDB kali ini. Kepada para pimpinan Dinas Pendidikan Jawa Tengah, Dinas Sosial, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas kesehatan, serta kepada seluruh masyarakat khususnya di Jawa Tengah yang ikut memberikan sumbangsihnya demi kelancaran PPDB 2021 ini.

Dan akhirnya berikut kami umumkan nama-nama yang telah lolos seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru di SMKN 2 Kendal tahun ajaran 2021/2022.

Untuk pengecekan status diterima/tidak khusus para pendaftar di SMKN 2 Kendal, silakan kunjungi link berikut : https://s.id/ppdbsmkn2 . kemudian isi data-data yang diminta.

Sedangkan untuk informasi daftar ulang bisa dicek di link berikut : Jadwal Daftar Ulang
Nomor Urut tiap kompetensi keahlian : Ketentuan Daftar Ulang

Leave a Reply

Your email address will not be published.